Up a level |
Dr. Yenny Suzana, M.Pd, 196801211990032001 (2019) Mengatasi Dampak Negatif Diskalkulia Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika. Logaritma: Jurnal Ilmu-ilmu Pendidikan dan Sains, 7 (1). pp. 15-26. ISSN 2338-8706
Dr. Yenny Suzana, M.Pd, 196801211990032001 (2020) Pembelajaran Matematika dan Internalisasi Nilai Karakter dalam Pembelajaran Tematik. Jurnal Pendidikan Matematika, 8 (3). pp. 168-181. ISSN 2338-1183
Dr. Yenny Suzana, M.Pd, 196801211990032001 (2015) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Kesiapan Mahasiswa Prodi PMA dalam mengikuti Program Pengalaman Lapangan (PPL) di IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa. In: Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Terapan (SiManTap 2015). Peran saintech pada masyarakat musli Indonesia dalam Menyongsong MEA, Vol. 1 (-). Himpunan Mateamtika Indonesia, Langsa, pp. 277-284. ISBN 978-602-60468-1-9 (Unpublished)
Dr. Yenny Suzana, M.Pd, 196801211990032001 (2016) Masalah Fleksibilitas Job-Shop Scheduling pada Industri Pengolahan Pengalengan Ikan. In: Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Terapan (SiManTap 2016). Mathematics and Educational Mathematics are Keywords for Better Living, Vol. 2 (-). Himpunan Mateamtika Indonesia, Medan, pp. 249-256. ISBN 978-602-60468-5-7 (Unpublished)
AFRIDA, 130700002 (2014) PENGARUH PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS DI KELAS VIII SMPN 2 KEJURUAN MUDA. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.
AWALI SYAHPUTRA, 1032011166 (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS MATEMATIS SISWA MTs ULUMUL QUR’AN LANGSA. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.
Ade Trisna Rahmayuni, 1052017074 (2021) Evaluasi Proses Pembelajaran Matematika di Masa Pandemi Covid-19 Menggunkan Discrapancy Evalution Models. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.
CUT FITRIANI, 130900350 (2014) PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA MELALUI ACTIVE LEARNIGN TIPE FIRING LINE PADA MATERI KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII MTSN LANGSA. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.
Darmiyanti, 1032016005 (2020) Kemampuan Mahasiswa Prodi Matematika FTIK IAIN Langsa dalam Membuktikan Teorema. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.
Dewi Amalia, 1032012027 (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dalam Menyelesaikan Soal Olimpiade Matematika di SMP Se-Kabupaten Aceh Tamiang. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.
Dina Syntia, 1032018015 (2023) Analisis Kemampuan Literasi Spasial pada Materi Bangun Datar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Tamiang Hulu. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.
ERLIANA, 1032013124 (2017) PENGARUH STRATEGI KONFLIK KOGNITIF TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA DI MTsN TAMIANG HULU. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.
Gina Septia Hartami, 1032018023 (2022) Penerapan Strategi Heuristik untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika Siswa MTs Teladan Gebang. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.
HULAIMAH, 130900492 (2014) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ACCELERATED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS IX SMA NEGERI 5 LANGSA PADA MATERI PELUANG. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.
Intan Maysarah, 1032017005 (2021) Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Kecemasan Mengajar Matematika Guru SMP Negeri di Kota Langsa. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.
Jihan Sari Fiana, 1032018014 (2022) Pengembangan Media Canva dengan Model (RME) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep di SMP Swasta Dharma Patra Pangkalan Susu. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.
KHAIRANY, 130800127 (2014) EFEKTIVITAS PENDEKATAN REALISTIC MATEMATIC EDUCATION (RME) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA SISWA MTSN SIMPANG ULIM. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.
Khairul Azmi, 1032017007 (2022) Peangaruh Kecemasan Matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Kelas X di SMA Negeri 1 Kejuruan Muda. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.
LIA EVANI, 130900356 (2014) PENERAPAN MODEL APTITUDE TREATMENT INTERACTION (ATI) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FUNGSI KUADRAT DI KELAS X SMA NEGERI 3 LANGSA TAHUN AJARAN 2013/2014. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.
LIS JULIATI, 130800169 (2014) KORELASI TES POTENSI AKADEMIK DENGAN HASIL BELAJAR LOGIKA SISWA KELAS X SMA 1 PEUNARON TAHUN AJARAN 2013/2014. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.
LITA FITRIANI, 130800285 (2012) PENGARUH METODE PERMAINAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI PELUANG DI KELAS XI SMA NEGERI 5 LANGSA TAHUN AJARAN 2011/2012. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.
LYA AGUSTIA, 1032011023 (2015) PENERAPAN PENILAIAN AUTENTIK DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LOGARITMA DI KELAS X MAN KUALASIMPANG KABUPATEN ACEH TAMIANG. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.
MAHLIL , 1032013158 (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS ETNOMATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MTSN 1 PEUREULAK. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.
NUR HIDAYATI , 130800177 (2013) KARAKTERISTIK PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA ANAK TUNA NETRA DI SMPLB KOTA LANGSA. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.
NURLAILI, 130800314 (2012) UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA MELALUI PENDEKATAN MATEMATIKA INVESTIGATIF PADA MATERI SEGIEMPAT DAN SEGITIGA DI KELAS VII SMP NEGERI 3 LANGSA TAHUN AJARAN 2011-2012. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.
PUTRI RISNAWATI, 130800219 (2014) PERBANDINGAN PRESTASI BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN BUKU PAKET DENGA LEMBAR KERJA SISWA (LKS) PADA MATERI LOGARITMA KELAS X SMA NEGERI 5 LANGSA TAHUN AJARAN 2013/2014. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.
RAHMAYANTI, 130800181 (2014) APLIKASI ELIMINASI GAUSS JORDAN PADA KASUS SISTEM PERSAMAAN LINEAR TIGA VAARIABEL DI KELAS X MAN LANGSA. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.
SITI HAJAR, 130900436 (2013) PENERAPAN TEORI HUMANISTIK DALAM MENINGKATKAN PRESTASI SISWA PADA POKOK BAHASAN LIMIT DI KELAS XI SMA CUT NYAK DHIEN LANGSA. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.
Serly Maulia, 1032015056 (2020) Analisis Kesulitan Mahasiswa Pendidikan Matematika dalam Menyelesaikan Soal Persamaan Differensial di IAIN Langsa. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.
Siska Yulianda, 1032017037 (2021) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa di SMPN 2 Padang Tualang. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.