Items where Division is "Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 51.

Adinda Widya Putri, 1052018001 (2022) Penerapan Media Audio Visual Berbasis Demonstrasi untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Mata Pelajaran IPA Kelas V SD Negeri Lhok Medang Ara. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Armas Maisari, 1052018018 (2022) Pengembangan Buku Saku Sifat-Sifat Mulia Rasulullah Menggunakan Model Assure. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Ayus Linawati, 102017003 (2022) Implementasi Media Pop Up Book Dalam Pembelajaran Ipa Pada Siswa Kelas Iv Di Min I Langsa. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Dr. Jelita, M.Pd, 196906051992032004 (2022) Asam, Basa & Garam. In: Konsep Dasar IPA. -, Cet. 1 (-). Nuta Media, Yogyakarta, pp. 116-130. ISBN 978-623-5967-61-5

Dr. Jelita, M.Pd, 196906051992032004 (2022) Cek Turnitin (Some Applications of Cubic Equations in Engineering). University of Parma, Italy.

Dr. Jelita, M.Pd, 196906051992032004 (2022) Kompetensi Guru. In: Profesionalisme Guru Menuju Era Society 5.0. -, Cet. 1 (-). Nuta Media, Yogyakarta, pp. 42-63. ISBN 978-623-5967-90-5

Dr. Jelita, M.Pd, 196906051992032004 (2022) Media Pembelajaran Berbasis Online. In: Media Pembelajaran Abad 21. -, Cet. 1 (-). Nuta Media, Yogyakarta, pp. 94-107. ISBN 978-623-5967-52-3

Dr. Jelita, M.Pd, 196906051992032004 (2022) Plant Puzzle : How to Apply It to Increase Childrern’s Interest in Learning Science? Child Education Journal, 4 (1). pp. 50-60. ISSN 2685-189X

Dr. Jelita, M.Pd, 196906051992032004 (2022) Respon Orang Tua terhadap Pembelajaran Daring selama Pandemi Covid-19. At-Tafkir : Jurnal Pendidikan, hukum dan sosial keagamaan, 15 (1). pp. 16-29. ISSN 1979-9357

Dr. Jelita, M.Pd, 196906051992032004 (2022) Some Applications of Cubic Equations in Engineering. Mathematical Modelling of Engineering Problems, 9 (1). pp. 129-135. ISSN 2369-0739

Dwi Rahayu, 1052017084 (2022) Problematika Kemampuan Membaca Permulaan Siswa MIN 4 Langsa. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Dwi Syafira, 1052018068 (2022) Peningkatan Kemampuan Mengidentifikasi Unsur Cerita Dengan Teknik Skimming Di Min 4 Aceh Tamiang. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.

Erika Rahayu, 1052017085 (2022) Pengembangan Buku Ajar pada Tema Peristiwa dalam Kehidupan di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Erlina, 1052017006 (2022) Perbandingan Prestasi Akademik Mahasiswa PGMI yang Aktif dalam Organisasi Kampus ditinjau dari Perspektif Gender. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Erna Eviana, 1052017007 (2022) Pemanfaatan Kerangka Karangan dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Cerita Berbantu Media Audiovisual pada MIN 4 Langsa. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Erna Mauliza, 1052018016 (2022) Persepsi Masyarakat Tani Terhadap Implementasi Program Pembelajaran Luar Sekolah di Desa Rantau Bintang Kec. Bandar Pusaka Kab. Aceh Tamiang. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Fitri, 1052018082 (2022) Penerapan Model Pembelajaran Terpadu (Integrated) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA di MIN 1 Gampong Teungoh. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.

Hanni Sukma, 1052018025 (2022) Dampak Frekuensi Belajar Masa Pandemi Covid 19 pada Prestasi Siswa dikelas V MIN 5 Langsa. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Intan Ramalia, 1052017052 (2022) Analisis Guru Terhadap Kemampuan Belajar Siswa dengan Menggunakan Metode Resitasi (Studi di SD Negeri Sumberejo, Kecamatan Tenggulun). Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Isnaini, 1052017053 (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Bersekolah Anak di Dusun VII Paluh Sipat, Teluk Meku, Langkat. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Jetira Natasya, 1052017013 (2022) Penerapan Metode Struktural Analitik Sintetik (SAS) untuk Menstimulus Kemampuan Membaca Permulaan Siswa di MI Gampong Meutia. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Jubaidah, 1052018087 (2022) Evaluasi Program Al-Quran Dengan Metode Karimah Menggunakan Model Kirkpatrick Di Sdit Luqmanul Hakim Kota Langsa. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.

Laina Al Amiri, 1052018032 (2022) Pemanfaatan Permainan Sambung Cerita Untuk Meningkatkan Perkembangan Bahasa Dan Imajinasi Anak Di MIN 4 Langsa. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.

Lisa Lubis, 1052018014 (2022) Penerapan Metode Resitasi dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa pada Pembelajaran SKI di MIN 5 Langsa. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Luchi Syahfira, 1052018013 (2022) Efektifitas Program Literasi dalam Meningkatkan Minat Baca Siswa MIS Al-Ashriyah. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Madinatul Munawarah, 1052018083 (2022) Analisis Nilai-Nilai Keislaman Pada Kartun Rico The Serries. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.

Madinatul Munawwarah, - (2022) Artikel - Analisis Nilai-Nilai Keislaman Yang Terkandung Dalam Kartun Animasi Rico The Serries. -, - (-). pp. 1-15. ISSN - (Unpublished)

Muna Ulfah R, 1052018072 (2022) Evaluasi Perencanaan Pembelajaran Tematik Pada Kelas Awal Di MIN 5 Langsa. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.

Nur Khalisa Noviza, 1052017022 (2022) Pengaruh Model Pembelajaran VCT (Value Clarification Technique) dalam Meningkatkan Hasil Belajar IPS Kelas V MIS Gampong Meutia. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Nur Maqfirah, 1052018006 (2022) Penerapan Metode The Power of Two Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia di SD Muhammadiyah 2 Langsa Tahun 2021/2022. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Nurleli, 1052015039 (2022) Pendidikan Sains Dalam Perspektif Islam Pada Animasi Rico The Series. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.

Nurleli, 1052015039 (2022) Pendidikan Sains Dalam Perspektif Islam Pada Animasi Rico The Series. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.

Nurul Zikri Filina, 1052019074 (2022) Pengembangan Buku Saku untuk Membelajarkan Membaca Permulaan Bagi Siswa SD Negeri Batu Sumbang (Studi Kasus di Desa Batu Sumbang Kec. Simpang Jernih Kab. Aceh Timur). Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Putri Anggaini, 1052017062 (2022) Penerapan Media Powtoon Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa di MIN 4 Tamiang. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Rahmah Niah, 1052017098 (2022) Perbandingan Hasil Belajar dan Aktifitas Siswa dengan Model Kooperatif Berbantuan Media Interaktif di MIS Paya Bujuk Tunong. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Rais Naiya, 1052018002 (2022) Penerapan Media Filling Word untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca di Sekolah MIN 2 Aceh Tamiang. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Ramadana, 1052018067 (2022) Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan dengan Media Gambar pada Pembelajaran Bahasa Indonesia di MIN 4 Aceh Tamiang. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Raudhatul Dahnian, 1052018047 (2022) Pemanfaatan Media Domino Tahsin Untuk Memfasihkan Bacaan Al-Qur’an Santri TPQ Al-Ahsan Alue Beurawe. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Reihan Dinda Afifah, 1052018043 (2022) Desain Media Kotak Ajaib Berbahan Daur Ulang Pada Tema Cuaca Bagi Siswa Sd Muhammadiyah 2 Langsa. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Rustam Erwin Syah Putra, 1052018061 (2022) Analisis Faktor Penyebab Kesulitan Belajar Matematika pada Siswa Kelas IV SD Negeri Alue Kijing. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Salsabila, 1052018011 (2022) Pengembangan Media Lagu untuk Meningkatkan Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Siswa MIS Terpadu Langsa. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Sarifah Zuhra, 1052019060 (2022) Implementasi Pembelajaran STAD untuk Menumbuhkan Karakter Profil Pelajar Pancasila di MIN 5 Langsa. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Siti Mulliana Sari, 1052018012 (2022) Analisis Pembelajaran Tematik Terpadu Di Min 5 Langsa. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.

Sri Ulandari, 1052017102 (2022) Deskripsi Hasil Belajar Siswa Selama Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di SD Negeri Kuta Batu II. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Suci Indriani, 1052018077 (2022) Analisis Akhlak Penikmat Tik Tok Anak Usia Sekolah Dasar di Desa Salahaji. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Syafitri, 1052017070 (2022) Penggunaan Analisis Glass untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan pada Anak Disleksia SLB Aceh Timur. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Tasmilanur, 1052015077 (2022) Motivasi Belajar Bahasa Arab Siswa Dengan menggunakan Media Flash Card MIS Terpadu Langsa. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.

Vivi Aulia, 1052015048 (2022) Kecerdasan Emosional Siswa dalam Pelajaran IPA melalui Metode Praktikum. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Wahyu Ardiansyah, 1052017033 (2022) Peran Guru Dalam Meningkatkan Kreativitas Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Masa Pndemi Covid-19 di MI Kota Langsa. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Winarko, 1052015078 (2022) Penerapan Teknik Jarimatika untuk Meningkatkan Kemampuan Perkalian Siswa Kelas IV di SD Negeri 2 Peunaron. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Zahwa Nazhifa Zulfa, 1052018076 (2022) Pengembangan Buku Saku Berbasis Al-Qur'an dan Hadis dalam Memperkenalkan Keprofesian Bagi Siswa Kelas Tinggi. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

This list was generated on Thu Jan 23 16:31:17 2025 WIB.