Up a level |
Dr. Yenny Suzana, M.Pd, 196801211990032001 (2019) Mengatasi Dampak Negatif Diskalkulia Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika. Logaritma: Jurnal Ilmu-ilmu Pendidikan dan Sains, 7 (1). pp. 15-26. ISSN 2338-8706
DESI MANJA SARI, 1032014109 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.
DIA HUSNA, 1032013006 (2019) Efektivitas Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Metode Aritmatika Plus Inteligensi Quantum (APIQ) Pada Materi Aritmatika Sosial Di Kelas VII SMPN 1 Karang Baru. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.
Dewi Amalia, 1032012027 (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dalam Menyelesaikan Soal Olimpiade Matematika di SMP Se-Kabupaten Aceh Tamiang. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.
FATMA NUR, 1032014007 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KNISLEY DENGAN METODE BRAINSTORMING TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF MATEMATIKA DI MTS NEGERI 3 ACEH TIMUR. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.
Ira Nestari, 1032013100 (2019) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Team Assisten Individualization (TAI) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Peureulak. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.
MASITAH, 1032010167 (2019) Identifikasi Kreativitas Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Menggunakan Alat Peraga Geoboard Di SMP Negeri 3 Langsa. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.
SITI NURBAITI DAMANIK, 1032013053 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA DI MA MUQ LANGSA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.
TRI REZEKI LESTARI, 1032014032 (2019) ANALISIS KESULITAN SISWA PADA MATERI GEOMETRI MELALUI TAHAPAN BERPIKIR TEORI VAN HIELE DI MTsS GEUDUBANG ACEH. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.
Ulfa Zahara, 1032013055 (2019) Penggunaan Media Microsoft Mathematics Terhadap Minat Belajar Siswa. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.