Fenni Azra, 4012019057 (2024) Analisis SWOT Terhadap Strategi Promosi PT. Bank Aceh Syariah Dalam Menggunakan M-banking Pada Masyarakat Aceh Tamiang. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.
Text
FENI AZRA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi action Bank Aceh Syariah pada masyarakat Aceh Tamiang dan mengetahui kendala promosi action Bank Aceh Syariah pada masyarakat Aceh Tamiang. Metode yang digunakan yaitu pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Informasi dalam penelitian ini adalah pegawai Bank Aceh Syariah nasabah Bank Aceh Syariah Aceh Tamiang. Hasil analisis SWOT menunjukkan strategi yang dapat digunakan Bank Aceh adalah strategi S-O (strength-opportunity). Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi action Bank Aceh Syariah menggunakan media iklan (advertising) dan penjualan pribadi (personal selling). Kendala yang dialami Bank Aceh Syariah dalam promosi action pada masyarakat Aceh Tamiang adalah kurangnya tenaga bagian promosi, cakupan wilayah yang luas dan kesulitan jaringan di beberapa daerah di Aceh Tamiang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I :Fakhrizal Bin Mustafa, Lc., M.A Pembimbing II: Rafiza Zuliani, M.Sh |
Uncontrolled Keywords: | Analisis SWOT, Bank Aceh Syariah, M-banking |
Subjects: | Umum > Keuangan Syariah |
Divisions: | Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 26 Nov 2024 03:23 |
Last Modified: | 26 Nov 2024 03:23 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/4209 |
Actions (login required)
View Item |