Zainal Abidin, - (2019) Respon Dosen Terhadap Partisipasi Penyusun Perencanaan Anggaran Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) Terhadap Kinerja Dosen Di Provinsi Aceh Tahun Anggaran 2019. Other thesis, LP2M IAIN Langsa.
Text
Zainal Abidin - RESPON DOSEN TERHADAP PARTISIPASI PENYUSUN PERENCANAAN ANGGARAN PERGURUAN TINGGI KEAGAMAAN ISLAM NEGERI (PTKIN) DI PROVINSI ACEH TAHUN ANGGARAN 2019.pdf Download (852kB) |
Abstract
Penelitian Respon Dosen Terhadap Partisipasi Penyusun Perencanaan Anggaran Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) di Provinsi Aceh Tahun 2019, bertujuan untuk mendeskripsikan respon dosen terhadap partisipasi tim penyusun anggaran PTKIN Aceh, dan mendeskripsikan respon dosen terhadap kinerjanya, dan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh partisipasi tim penyusun anggaran terhadap kinerja dosen PTKIN Provinsi Aceh. Penelitian ini dilaksanakan pada lima PTKIN yang ada di Aceh, yakni UIN Ar-raniry Banda Aceh, IAIN Langsa, IAIN Lhokseumawe, STAIN Meulaboh, dan STAIN Takengon. Jumlah responden sebanyak 726 dosen dengan jumlah sampel 262 dosen, dianalisis dengan jenis penelitian jenis Mix Method, dengan teknik statistik deskriptif dan pengujian hipotesis dengan uji regresi sederhana. Hasil analisis deskriptif ditemukan partisipasi tim penyusun anggaran tentang respon terhadap partisipasi tim penyusun anggaran adalah Baik dan kinerja dosen juga Baik. Sementara hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa tidak terdapat pengaruh secara signifikan antara partispasi tim penyusun angaran terhadap kinerja dosen PTKIN provinsi Aceh.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Respon Dosen, Kinerja Dosen, dan Partisipasi Tim Penyusun Anggaran. |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan Umum Pendidikan > Pengajar/Guru |
Divisions: | Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 08 Jan 2021 02:14 |
Last Modified: | 08 Jan 2021 02:14 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/1799 |
Actions (login required)
View Item |