PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DI KELAS VII MTSS YASPENDI SUNGAI IYU

IMELDA NOVITA RAHAYU, 1032011176 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DI KELAS VII MTSS YASPENDI SUNGAI IYU. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.

[img]
Preview
Text
READY.IMELDA NOVITA RAHA YU.PMA.2016.pdf

Download (1044Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertitik tolak dari rendahnya kemampuan representasi matematis siswa. Salah satu penyebabnya adalah model pembelajaran yang diterapkan guru selama ini kurang elevan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share terhadap peningkatan kemampuan representasi matematis siswa pada materi himpunan di kelas VII MTSS Yaspendi Sungai Iyu. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan melihat peningkatan kemampuan representasi matematis siswa melalui hasil belajar yang di peroleh siswa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I: Mazlan, M.Si Pembimbing II: FAISAL, M.Pd
Uncontrolled Keywords: METODE PEMBELAJARAN, THINK PAIR SHARE
Subjects: Matematika > Metode Pembelajaran Ilmu Matematika
Divisions: Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 06 Oct 2017 08:20
Last Modified: 06 Oct 2017 08:20
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/988

Actions (login required)

View Item View Item