NINE SURYANI, 1032011030 (2015) PENGARUH MODEL INDUCTIVE DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG DI KELAS IX SMP NEGERI 2 LANGSA. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.
|
Text
7-PDF_1_SKRIPSI.pdf Download (1325Kb) | Preview |
Abstract
Model Inductive Discovery Learning adalah model dimana guru memberikan stimulus berupa contoh-contoh terkait materi yang akan di pelajari hingga siswa berhipotesis dan menemukan kebenaran jawaban tanpa adanya intruksi tambahan dari guru. Dengan menggunakan model ini siswa menjadi lebih aktif dan kreatif dalam menyelesaikan masalah matematis.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I: Jelita, M.Pd Pembimbing II: Fenny Anggreini, M.Pd |
Uncontrolled Keywords: | INDUCTIVE DISCOVERY LEARNING |
Subjects: | Matematika > Metode Pembelajaran Ilmu Matematika |
Divisions: | Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 15 Dec 2016 03:15 |
Last Modified: | 15 Dec 2016 03:15 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/652 |
Actions (login required)
View Item |