PENGARUH MODEL INDUCTIVE DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG DI KELAS IX SMP NEGERI 2 LANGSA

NINE SURYANI, 1032011030 (2015) PENGARUH MODEL INDUCTIVE DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG DI KELAS IX SMP NEGERI 2 LANGSA. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.

[img]
Preview
Text
7-PDF_1_SKRIPSI.pdf

Download (1325Kb) | Preview

Abstract

Model Inductive Discovery Learning adalah model dimana guru memberikan stimulus berupa contoh-contoh terkait materi yang akan di pelajari hingga siswa berhipotesis dan menemukan kebenaran jawaban tanpa adanya intruksi tambahan dari guru. Dengan menggunakan model ini siswa menjadi lebih aktif dan kreatif dalam menyelesaikan masalah matematis.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I: Jelita, M.Pd Pembimbing II: Fenny Anggreini, M.Pd
Uncontrolled Keywords: INDUCTIVE DISCOVERY LEARNING
Subjects: Matematika > Metode Pembelajaran Ilmu Matematika
Divisions: Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 15 Dec 2016 03:15
Last Modified: 15 Dec 2016 03:15
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/652

Actions (login required)

View Item View Item