PENGARUH MODEL TERHADAP KEMAMPUAN MATEMATIS SISWA SUKU ALJABAR FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN INSTITUT PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ERHADAP PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI FAKTORISASI DI KELAS VIII SMP NEGERI 2 KARANG BARU KABUPATEN ACEH TAMIANG

ANDINI S, 131000581 (2015) PENGARUH MODEL TERHADAP KEMAMPUAN MATEMATIS SISWA SUKU ALJABAR FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN INSTITUT PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ERHADAP PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI FAKTORISASI DI KELAS VIII SMP NEGERI 2 KARANG BARU KABUPATEN ACEH TAMIANG. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.

[img]
Preview
Text
READY.pdf

Download (385Kb) | Preview

Abstract

Pembelajaran matematika yang baik didapat melalui proses atau tahapan yang baik pula. Berkaitan dengan proses pembelajaran. Sampai saat ini pelajaran yang selalu dianggap sulit adalah matematika. Tujuan pembelajaran matematika di sekolah diantaranya adalah untuk memberikan seperangkat keterampilan yang diperlukan untuk penggunaan dalam dunia nyata, kehidupan sehari-hari dan untuk mata pelajaran lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I: Jelita, M.Pd Pembimbing II: Marzuki, M.Pd
Uncontrolled Keywords: MODEL PEMBELAJARAN, ALJABAR
Subjects: Matematika > Aljabar
Divisions: Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 14 Dec 2016 09:32
Last Modified: 14 Dec 2016 09:32
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/649

Actions (login required)

View Item View Item