ANDINI S, 131000581 (2015) PENGARUH MODEL TERHADAP KEMAMPUAN MATEMATIS SISWA SUKU ALJABAR FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN INSTITUT PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ERHADAP PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI FAKTORISASI DI KELAS VIII SMP NEGERI 2 KARANG BARU KABUPATEN ACEH TAMIANG. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.
|
Text
READY.pdf Download (385Kb) | Preview |
Abstract
Pembelajaran matematika yang baik didapat melalui proses atau tahapan yang baik pula. Berkaitan dengan proses pembelajaran. Sampai saat ini pelajaran yang selalu dianggap sulit adalah matematika. Tujuan pembelajaran matematika di sekolah diantaranya adalah untuk memberikan seperangkat keterampilan yang diperlukan untuk penggunaan dalam dunia nyata, kehidupan sehari-hari dan untuk mata pelajaran lain.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I: Jelita, M.Pd Pembimbing II: Marzuki, M.Pd |
Uncontrolled Keywords: | MODEL PEMBELAJARAN, ALJABAR |
Subjects: | Matematika > Aljabar |
Divisions: | Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 14 Dec 2016 09:32 |
Last Modified: | 14 Dec 2016 09:32 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/649 |
Actions (login required)
View Item |