Agustina, 4022019067 (2024) Pengaruh Korean Wave, Brand Ambassador, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Scarlett Whitening di Kota Langsa. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.
Text
AGUSTINA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Korean wave, brand ambassador, dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen membeli produk Scarlett Whitening di Kota Langsa. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Langsa pada Juni 2024. Adapun instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner/angket yang berisi pertanyaan dengan menggunakan skala likert. Dalam menganalisa data peneliti menggunakan metode analisis yang terdiri dari Uji Validitas, Uji Realiabilitas, Uji Asumsi Klasik terdiri dari (Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Linearitas, dan Uji Autokorelasi) serta Uji Regresi Berganda dan Uji t. Dengan pengolahannya menggunakan program Statistical Package for Social Science (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Korean wave berpengaruh pada Keputusan pembelian dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel brand ambassador tidak berpengaruh pada Keputusan pembelian dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel kualitas produk berpengaruh terhadap Keputusan pembelian dan signifikan terhadap keputusan membeli produk Scarlett Whitening di Kota Langsa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I :Tajul U'la, S.E., M.Si Pembimbing II:Fakcrizal, Lc., MA |
Uncontrolled Keywords: | Korean Wave, Brand Ambassador, kualitas produk, keputusan membel |
Subjects: | Muamalat > Jual Beli |
Divisions: | Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 21 Jan 2025 08:29 |
Last Modified: | 21 Jan 2025 08:29 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/4294 |
Actions (login required)
View Item |