Andi Peristiawan Lubis, 4022019033 (2024) Pengaruh Produk, Harga, Brand Image Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kahf Di Kota Langsa. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.
Text
ANDI PERISTIAWAN LUBIS (1).pdf Download (1MB) |
Abstract
Indonesia merupakan negara yang dilintasi garis katulistiwa dengan beriklim tropis yang menyebabkan kerusakan kulit pada remaja, dengan masalah tersebut membuat perusahaan gencar menciptakan produk Skincare untuk bersaing, tidak terkecuali produk Kahf, dengan itu peneliti meneliti beberapa variabel seperti produk, harga, brand image, dan promosi. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini yaitu Produk Kahf masih banyak memiliki kekurangan untuk memenuhi kebutuhan kulit remaja di Kota Langsa, Harga yang tinggi tidak sesuai dengan pendapatan masyarakat di Kota Langsa, Brand Image yang kurang baik, sehingga masih banyak remaja yang belum mengetahui tentang adanya produk Kahf, Kegiatan promosi yang belum maksimal. Populasi pada penelitian ini adalah remaja pria di Kota Langsa, dengan jumlah sampel penelitian 100 orang dengan teknik pengambilan sampel yaitu simple random sampling. pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner atau angket. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, brand image, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Kahf di Kota Langsa, penelitian ini dilakukan kepada pria umur 15-27 tahun di Kota langsa, metode penelitian yang digunakan adalah metode pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa variabel produk(X1) berpengaruh 41,7%, harga(X2)berpengaruh 52,2%, brand image berpengaruh 52,3%, dan promosi berpengaruh 18,9%, Secara parsial dan variabel produk, harga, brand image, dan promosi mendapat nilai F hitung sebesar 24.468 > nilai F tabel sebesar 2.46, yang berarti berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk kahf di kota Langsa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I :Zikriatul Ulya, S.E.,M.Si Pembimbing II:Agustinar, M.E.I |
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, brand image, promosi, keputusan pembelian. |
Subjects: | Muamalat > Jual Beli |
Divisions: | Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 25 Sep 2024 02:08 |
Last Modified: | 25 Sep 2024 02:08 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/4167 |
Actions (login required)
View Item |