Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk dengan Label Alfamart Di Kota Langsa

Ziqri Maulana Hamzah, 4012015198 (2022) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk dengan Label Alfamart Di Kota Langsa. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.

[img] Text
SKRIPSI Ziqri Maulana Hamzah.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk dengan label Alfamart di Kota Langsa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Persamaan regresi dalam penelitian ini yaitu Y : 2,210 + 0,122Xt + 0,124X2 + 0,131X3. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk dengan label Alfamart, dimana dari uji t diperoleh t sig. 0,023 < 0,05. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk dengan label Alfamart, dimana dari uji t diperoleh t sig. 0,020 < 0,05. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk dengan label Alfamart, dimana dari uji t diperoleh t sig. 0,031 < 0,05. Harga. citra merek dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk dengan label Alfamart, dimana dari uji F diperoleh F sig. 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Dr. Fahriansyah, Lc.,M.A Pembimbing II: Dr. Early Ridho Kismawadi, M.A
Uncontrolled Keywords: Hargo, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Muamalat > Jual Beli
Divisions: Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 27 May 2024 04:17
Last Modified: 27 May 2024 04:17
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/4076

Actions (login required)

View Item View Item