SAID SYAWAL, 130900529 (2014) PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE AUDITORY INTELLECTUALY REPETATION (AIR) DALAM MENINGKATKAN KETUNTASAN INDIKATOR PADA MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS DI KELAS VIII MTSN LANGSA TAHUN PELAJARAN 2012/2013. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.
|
Text
7-PDF_1_Skripsi Lengkap.pdf Download (276Kb) | Preview |
Abstract
Ketuntasan siswa dalam mengikuti mata pelajaran setiap KD dan indikator, ketercapaian ketuntasan siswa terhadap KD tidak terlepas dari ketercapaian ketuntasan siswa terhadap indikator materi ajar. Sebagai patokan yang jelas bagi guru untuk menentukan ketuntasan siswa dapat diketahui ketercapaiannya berdasarkan KKM yang telah ditetapkan. Oleh karena itu salah satu upaya yang dilakukan guru dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan ketuntasan indikator materi belajar siswa yaitu dengan menerapkan model pembelajaran kooperatif Tipe Auditory Intellectualy Repetition (AIR). Model pembelajaran kooperatif Tipe AIR dirancang khusus untuk menunjang proses belajar siswa yang berkaitan dengan aspek Auditory, Intelectually dan Repetition. Skripsi ini mengetengahkan tentang ketuntasan indikator belajar siswa pada materi persamaan garis lurus, dengan judul “Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Auditory Intellectualy Repetition (AIR) Dalam Meningkatkan Ketuntasan Indikator Pada Materi Persamaan Garis Lurus Di Kelas VIII MTsN Langsa Tahun Pelajaran 2013/2014”.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I: Yenni Suzanna, M.Pd Pembimbing II: Budi Irwansyah, M.Si |
Uncontrolled Keywords: | AUDITORY INTELLECTUALY REPETATION (AIR), MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS |
Subjects: | Matematika > Metode Pembelajaran Ilmu Matematika |
Divisions: | Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 07 Mar 2016 08:19 |
Last Modified: | 07 Mar 2016 08:19 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/392 |
Actions (login required)
View Item |