ISKANDAR MUDA, 130900373 (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN DALAM MENINGKATKAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DI KELAS VII SMP NEGERI 12 LANGSA. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.
|
Text
7-PDF_1_Penerapan model pembelajaran time token dalam meningkatkan komunikasi matematis siswa.pdf Download (202Kb) | Preview |
Abstract
Time token merupakan model pembelajaran yang mampu meningkatkan kemampuan siswa untuk berbicar di depan umum, sehingga ia memiliki skill atau kemampuan untuk mengemukan pendapatnya di depan orang banyak. Kebiasaan siswa yang menganggap bahwa guru sebagai satu-satunya pusat dan sumber belajar tentunya dapat menghambat pemahaman siswa terhadap materi matematika serta menyebabkan kebiasaan belajar siswa yang cenderung belajar secara individual dan tidak aktif dalam interaksi tanya jawab selama pelaksanaan pembelajaran.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I: Yaser Amri, MA Pembimbing II: Rita Sari, M.Pd |
Uncontrolled Keywords: | MODEL PEMBELAJARAN, KOMUNIKASI MATEMATIS |
Subjects: | Umum > Komunikasi Matematika > Metode Pembelajaran Ilmu Matematika |
Divisions: | Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 07 Mar 2016 04:04 |
Last Modified: | 07 Mar 2016 04:04 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/389 |
Actions (login required)
View Item |