PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN DALAM MENINGKATKAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DI KELAS VII SMP NEGERI 12 LANGSA

ISKANDAR MUDA, 130900373 (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN DALAM MENINGKATKAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DI KELAS VII SMP NEGERI 12 LANGSA. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.

[img]
Preview
Text
7-PDF_1_Penerapan model pembelajaran time token dalam meningkatkan komunikasi matematis siswa.pdf

Download (202Kb) | Preview

Abstract

Time token merupakan model pembelajaran yang mampu meningkatkan kemampuan siswa untuk berbicar di depan umum, sehingga ia memiliki skill atau kemampuan untuk mengemukan pendapatnya di depan orang banyak. Kebiasaan siswa yang menganggap bahwa guru sebagai satu-satunya pusat dan sumber belajar tentunya dapat menghambat pemahaman siswa terhadap materi matematika serta menyebabkan kebiasaan belajar siswa yang cenderung belajar secara individual dan tidak aktif dalam interaksi tanya jawab selama pelaksanaan pembelajaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I: Yaser Amri, MA Pembimbing II: Rita Sari, M.Pd
Uncontrolled Keywords: MODEL PEMBELAJARAN, KOMUNIKASI MATEMATIS
Subjects: Umum > Komunikasi
Matematika > Metode Pembelajaran Ilmu Matematika
Divisions: Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 07 Mar 2016 04:04
Last Modified: 07 Mar 2016 04:04
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/389

Actions (login required)

View Item View Item