Analisis Perbandingan Kualitas Produk dan Persepsi Harga dalam Pembelian Kosmetik Secara Online dan Ofline

Izva Risma Ayu, 4022018061 (2023) Analisis Perbandingan Kualitas Produk dan Persepsi Harga dalam Pembelian Kosmetik Secara Online dan Ofline. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

[img] Text
.IZVA RISMA AYU. 4022018061. EKS..pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menegtahui apakah ada perbedaan kualitas produk dan persepsi harga dalam berbelanja kosmetik secara online dan offline. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Pengujian pada penelitian ini adalah menggunakan bantuan perangkat lunak Statistic Program for Social Science (SPSS) 22,0. Jenis data dalam penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner penelitian yang diberikan kepada 100 responden yang merupakan mahasiswa FEBI IAIN Langsa dan data sekunder yang diperoleh dari buku referensi, jurnal ilmiah, dan internet. Berdasarkan hasil uji hipotesis pada kualitas produk online dan offline menggunakan uji paired sample test diperoleh nilai sig adalah 0,000 kurang dari 0,05, dan uji paired sample test pada persepsi harga online dan offline diperoleh nilai sig adalah 0,002 kurang dari 0,05. Dengan demikian, maka dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, yang artinya bahwa terdapat perbedaan kualitas produk kosmetik dalam belanja secara online dan offline. Dan terdapat perbedaan persepsi harga kosmetik dalam berbelanja secara online dan offline.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : M. Yahya, SE, M.Si Pembimbing II: Shelly Midesia, M.Si, Ak
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga
Subjects: Hukum Islam > Ekonomi Islam
Divisions: Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 06 Nov 2023 08:29
Last Modified: 06 Nov 2023 08:29
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/3811

Actions (login required)

View Item View Item