Artikel - Dampak Pembelajaran Daring Terhadap Hasil Belajar Siswa MIS Paya Bujok Tunong

Siska Ananda, 1052016012 (2023) Artikel - Dampak Pembelajaran Daring Terhadap Hasil Belajar Siswa MIS Paya Bujok Tunong. -, - (-). pp. 1-7. ISSN - (Unpublished)

[img] Text
PGMI--artikel Siska Ananda (1052016012).pdf

Download (618kB)
Official URL: http://-

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak pembelajaran daring terhadap hasil belajar siswa MIS Paya Bujok Tunong akibat dari adanya pandemik COVID-19. Penelitian menggunakan penelitian kualitatif dimana dalam mengumpulkan informasi data dengan teknik wawancara, observasi, dokumentasi dan angket. Penelitian ini dilaksanakan di MIS Paya Bujok Tunong, 6-10 oktober 2020. Dari Hasil penelitian membuktikan bahwasanya pembelajaran daring memberikan dampak kepada hasil belajar siswa.Dari jumlah 17 siswa, hanya 5 siswa saja yang nilainya mencapai KKM, sisanya tidak memenuhi KKM. Hal ini disebabkan karena terdapat kesulitan dalam belajar seperti tidak memiliki kuota belajar, tidak memiliki android, tidak memiliki sinyal internet.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Dampak Pembelajaran Daring, Hasil Belajar
Subjects: Pendidikan > Metode Pengajaran
Divisions: Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 01 Aug 2023 09:40
Last Modified: 01 Aug 2023 09:40
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/3743

Actions (login required)

View Item View Item