Evaluasi Proses Pembelajaran Matematika di Masa Pandemi Covid-19 Menggunkan Discrapancy Evalution Models

Ade Trisna Rahmayuni, 1052017074 (2021) Evaluasi Proses Pembelajaran Matematika di Masa Pandemi Covid-19 Menggunkan Discrapancy Evalution Models. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

[img] Text
ADE TRISNA RAHMAYUNI. 1052017074. PGMI. 2022.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pelaksanaan evaluasi ialah inti dari pelaksanaan pendidikan dan suatu keharusan untuk dilakukan serta menjadi catatan penting guna memetakan capaian siswa pada proses pembelajaran dan memperoleh feedback bagi siswa. Discrapancy Evaluation Models adalah evaluasi pembelajaran yang menekankan pada pandangan adanya kesenjangan dalam pelaksanaan program. Evaluasi yang dilaksanakan pada model ini ialah mengukur adany aperbedaan antara yang seharusnya dicapai dengan apa yan real dicapai (senyatanya). Jenis penelitian ini adalah kualitatif. Hasil penelitian adalah Ditinjau dari segi kepala madrasah, guru dan siswa MIN 5 Langsa pelaksanaan pembelajaran di MIN 5 Langsa pada masa pandemi Covid-19 diawal-awal masa pandemi MIN 5 Langsa pernah menerapkan pelaksanaan pembelajaran secara daring maupun dengan menggunakan shif. Namun saat ini pembelajaran sudah dilangsungkan secra tatap muka. MIN 5 Langsa sudah memenuhi aturan protocol kesehatan seperti menyediakan fasilitas menjaga protocol kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan dan menyediakan masker dan senitizer. Seluruh tenaga pendidik di MIN 5 Langsa sebahagian besar guru sudah divaksin dan masih ada juga yang belum divaksin dikarenakan ada yang sedang hamil dan merasa takut untuk divaksin.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Dr. Muhaini, M.A Pembimbing II: Fenny Anggreni, M.Pd
Uncontrolled Keywords: Evaluasi Proses Pembelajaran, Pandemi Covid-19 dan Discrapancy Evaluasi Models
Subjects: Matematika > Topik Khusus Matematika
Divisions: Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 31 Jan 2023 03:50
Last Modified: 31 Jan 2023 03:53
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/3232

Actions (login required)

View Item View Item