Wan Nadya Nasution, 4012016184 (2021) Pengaruh Iklan, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Emina Cosmetic (Studi kasus pada mahasiswa FEBI IAIN Langsa). Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.
Text
WAN NADYA NASUTION.4012016184.PBS.2021.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian Emina Cosmetic, (2) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian Emina Cosmetic, (3) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Emina Cosmetic dan (4) pengaruh iklan, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Emina Cosmetic. Pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling, Data yang diperoleh dengan membagikan kuisioner tentang iklan, harga, kualitas produk dan keputusan pembelian kepada 91 responden yang sudahpernah/paling tidak satu kali menggunakan Produk Emina Cosmetic dalam kurun waktu 6 bulan. Teknik analisis data yang penulis lakukan dalam penelitian ini yaitu menggunakan jalur analisis IBM SPSS Statistics 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Emina Cosmetic, (2) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Emina Cosmetic, (3) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Emina Cosmetic dan (4) iklan, harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Emina Cosmetic.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I :Mulyadi, MA Pembimbing II:Nurjanah ME |
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Muamalat > Jual Beli |
Divisions: | Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 01 Nov 2022 03:23 |
Last Modified: | 01 Nov 2022 03:23 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/3060 |
Actions (login required)
View Item |