PEER REVIEW (Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Pengetahuan Terhadap Minat Masyarakat Berinvestasi Logam Mulia di Pegadaian Syariah Langsa Barat)

Dr. Muhammad Dayyan, M.Ec, 2008087704 (2022) PEER REVIEW (Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Pengetahuan Terhadap Minat Masyarakat Berinvestasi Logam Mulia di Pegadaian Syariah Langsa Barat). -, -.

[img] Text
6. Hasil Peer Review Artikel Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan.pdf

Download (493kB)
Official URL: https://journal.iainlangsa.ac.id/index.php/ihtiyat...

Abstract

Hasil penilaian sejawat sebidang ini ditulis oleh Dr. Muhammad Dayyan, M.Ec Sebagai penulis kedua dan tulisan ini diterbitkan dalam jurnal Ihtiyath (jurnal Manajemen Keuangan Syariah) volume 3 nomor 1 september 2019. Jurnal ini telah terindeks di Copernicus, Garuda, Moraref, dan BASE. Jurnal Ilmiah ini diterbitkan oleh IAIN Langsa.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: peer review; promosi; pelayanan; Investasi; Pegadaian Syariah
Subjects: Muamalat > Keuangan Dalam Islam > Investasi
Divisions: Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 02 Sep 2022 03:16
Last Modified: 02 Sep 2022 03:16
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/2899

Actions (login required)

View Item View Item