Pendidikan Multikultural dalam Perspektif al-Qur’an (Kajian dari Unsur Peserta Didik)

Dr. Mahyiddin, S.Ag.,M.A, 196907031997021001 (2015) Pendidikan Multikultural dalam Perspektif al-Qur’an (Kajian dari Unsur Peserta Didik). Al-Ikhtibar : Jurnal Pendidikan, 2 (1). pp. 1-13. ISSN 2406-808X

[img] Text
Jurnal Al-Ikhtibar (1).pdf

Download (849kB)
Official URL: http://-

Abstract

Pendidikan multikultural menjadi lebih urgensial ketika dilihat dari realitas kondisi masyarakat Indonesia yang terdiri dari berbagai perbedaan suku, agama, bahasa dan budaya. Jumlah penduduk hampir mencapai 210 juta jiwa, dengan kandungan budaya diantaranya 13.000 pulau besar dan kecil, 300 suku yang menggunakan bahasa hampir mencapai 210 jenis bahasa.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Ta’aruf; Pendidikan Multikultural; Peserta Didik; Mahyiddin
Subjects: Pendidikan > Siswa
Divisions: Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 30 Aug 2022 07:50
Last Modified: 30 Aug 2022 07:50
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/2862

Actions (login required)

View Item View Item