Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Busana Muslim di Kota Langsa

Putri Puspita, 4022017120 (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Busana Muslim di Kota Langsa. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

[img] Text
PUTRI PUSPITA. 4022017120. EKS.2022.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan harga terhadap keputusan konsumen membeli busana muslim di Kota Langsa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Persamaan regresi dalam penelitian ini yaitu Y = 3,144 + 0,149X1 + 0,041X2 + 0,135X3. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen membeli busana muslim di Kota Langsa. Hal ini dibuktikan dari uji t, dimana diperoleh nilai t sig. 0,029 < 0,05. Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen membeli busana muslim di Kota Langsa. Hal ini dibuktikan dari uji t, dimana diperoleh nilai t sig. 0,031 < 0,05. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen membeli busana muslim di Kota Langsa. Hal ini dibuktikan dari uji t, dimana diperoleh nilai t sig. 0,011 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Zikriatul Ulya, S.E.,M.Si Pembimbing II: Zefri Maulana, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Hukum Islam > Ekonomi Islam
Divisions: Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 16 Aug 2022 04:17
Last Modified: 16 Aug 2022 04:17
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/2826

Actions (login required)

View Item View Item