PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AIR (AUDITORY, INTELLECTUAL, REPETITION) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL DI KELAS VII SMP NEGERI 4 LANGSA T.A. 2013/2014

ELVIERA SAHARA, 130900574 (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AIR (AUDITORY, INTELLECTUAL, REPETITION) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL DI KELAS VII SMP NEGERI 4 LANGSA T.A. 2013/2014. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COT KALA LANGSA.

[img]
Preview
Text
130900574.ELVIERA SAHARA.PAI.pdf

Download (991Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul pengaruh model pembelajaran AIR (Auditory, Intelectual, Repetition) terhadap hasil belajar siswa pada materi aeitmatika sosial di kelas VII SMP Neger 4 Langsa Tahun Ajaran 2013/2014. AIR (Auditory, Intelectual, Repetition) adalah model dengan fokus Auditory pada cara belajar siswa dengan menyimak dan menanggapi. Intelectual pada cara belajar siswa dengan menyelesaikan masalah dan Repetition pada cara melatih unutuk memantapkan siswa dilatih melalui pemberian tugas atau kuis. Penelitian ini merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran AIR (Auditory, Intelectual, Repetition) terhadap hasil belajar siswa pada materi Aritmatika Sosial di kelas VII SNP Negeri 4 Langsa Tahun Ajran 2013/2014. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen dengan pendekatan kuantitatif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbung I : Dr.Budiman, MA Pembimbung II : Mazlan, M.Si
Uncontrolled Keywords: AIR (AUDITORY, INTELLECTUAL, REPETITION), ARITMATIKA SOSIAL, SMP NEGERI 4 LANGSA
Subjects: Matematika > Aritmatika
Pendidikan > Metode Pengajaran
Divisions: Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 10 Nov 2015 08:16
Last Modified: 10 Nov 2015 08:16
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/270

Actions (login required)

View Item View Item