Elva Rahayu, 4012015084 (2020) Faktor -Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Berbelanja Di Syar’i Outfit Kota Langsa. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.
Text
ELFA RAHAYU.4012015084.PBS.2020.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, brand image dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen dalam berbelanja di Syar’i Outfit Kota Langsa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, dimana pengujian dilakukan dengan menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji F, uji T dan uji koefisien determinasi. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah seluruh konsumen yang membeli produk pakaian di Toko Syar’i Outfit Kota Langsa dengan sampel berjumlah 45 responden. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga secara parsial berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli busana muslim di Syar’i Outfit Langsa, variabel brand image secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli busana muslim di Syar’i Outfit Langsa, variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli busana muslim di Syar’i Outfit Langsa dan harga, brand image dan kualitas produk secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli busana muslim di Syar’i Outfit Langsa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I :Dr. Iskandar, MCL Pembimbing II:Khairatun Hisan, M.Sc |
Uncontrolled Keywords: | Harga, brand image, kualitas produk dan keputusan konsumen |
Subjects: | Hukum Islam > Etika Bisnis dalam Islam |
Divisions: | Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 18 Apr 2022 04:24 |
Last Modified: | 18 Apr 2022 04:24 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/2419 |
Actions (login required)
View Item |