Anggriyani, 4022016075 (2021) Pengaruh Segmenting, Targeting, Dan Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Scoopy Di Kualasimpang. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.
Text
ANGGRIYANI.4022016075.EKS.2021.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh segmenting, targeting, dan positioning terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy di Kualasimpang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 68 responden. Metode analisis data menggunakan model regresi linier berganda. Persamaan regresi dalam penelitian ini yaitu Y = 1,262 + 0,190X1 + 0,186X2 + 0,529X3. Segmenting berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Scoopy di Kualasimpang, dimana dari uji t diperoleh nilai t sig. 0,018 < 0,05. Targeting berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Scoopy di Kualasimpang, dimana dari uji t diperoleh nilai t sig. 0,037 < 0,05. Positioning berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Scoopy di Kualasimpang, dimana dari uji t diperoleh nilai t sig. 0,000 < 0,05. Segmenting, targeting, dan positioning secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Scoopy di Kualasimpang, dimana dari uji F diperoleh nilai F sig. 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I :Fahriansyah, Lc, MA Pembimbing II:Nanda Safarida, ME |
Uncontrolled Keywords: | Segmenting, Targeting, Positioning, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Muamalat > Jual Beli |
Divisions: | Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 17 Mar 2022 03:52 |
Last Modified: | 17 Mar 2022 03:52 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/2336 |
Actions (login required)
View Item |