Dr. Abdul Hamid, MA, 197307312008011007 (2022) Brand, Islamic Branding, & Rebranding : Peran Strategi Merek dalam Menciptakan Daya Saing Industri dan Bisnis Globak. -, Cet. 1 (Ed. 1). Rajagrafindo Persada, Depok. ISBN 978-623-231-423-8
Full text not available from this repository.Abstract
Tulisan ini membahas tentang berbagai produk dan jasa untuk memnuhi keperluan hidup. Keseluruhan produk dibutuhkan manusia sejak lahir sampai manusia meninggal dunia. perusahaan yang ingin berkembang atau sekedar bertahan dalam satu lingkungan industri harus mengetahui secara pasti setiap kebutuhan konsumen, dan harus dapat memberika nilai yang lebih pada setiap produk barang dan jasa yang akan ditawarkan kepada konsumen. dalam pemasaran, manajemen merek merupakan suatu analisa dan perencanaan tentang bagaimana suatu merek diterima di pasar. Maka dari itu, dalam buku ini penulis ingin membahas lebih dalam tentang pemberian merek (branding).
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand; Islamic Branding ; Re-Branding; Daya Saing Industri; Bisnis Global |
Subjects: | Hukum Islam > Ekonomi Islam |
Divisions: | Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 10 Mar 2022 09:11 |
Last Modified: | 10 Mar 2022 09:11 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/2329 |
Actions (login required)
View Item |