PENERAPAN MODEL APTITUDE TREATMENT INTERACTION (ATI) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FUNGSI KUADRAT DI KELAS X SMA NEGERI 3 LANGSA TAHUN AJARAN 2013/2014

LIA EVANI, 130900356 (2014) PENERAPAN MODEL APTITUDE TREATMENT INTERACTION (ATI) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FUNGSI KUADRAT DI KELAS X SMA NEGERI 3 LANGSA TAHUN AJARAN 2013/2014. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.

[img]
Preview
Text
130900356.LIA EVIANI.PMA.pdf

Download (1315Kb) | Preview

Abstract

Berdasarkan proses pembelajaran yang dilakukan guru selama ini masih belum mampu memperhatikan perbedaan siswa, masih memberikan layanan yang sama kepada seluruh siswa. Siswa yang memiliki kemampuan tinggi belum mendapatka pembelajaran yang optimal sementara siswa yang berkemampuan rendah tetap tertinggal dari kelompok sedang. Salah satu alternatif yang dapat memberikan layanan perbedaan individu adalah dengan menggunakan model ATI. Model ATI merupakan sebuah model pembelajaran yang berisikan sejumlah strategi pembelajaran yang efektif digunakan untuk siswa yang berbeda kemampuannya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I: Mazlan, M.Si Pembimbing II: Hatta Sabri, M.Pd
Uncontrolled Keywords: APTITUDE TREATMENT INTERACTION (ATI), HASIL BELAJAR, FUNGSI KUADRAT
Subjects: Matematika > Metode Pembelajaran Ilmu Matematika
Matematika > Topik Khusus Matematika
Divisions: Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 18 Jun 2015 03:17
Last Modified: 18 Jun 2015 03:17
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/174

Actions (login required)

View Item View Item