EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MEANINGFUL INTRUCTIONAL DESIGN (MID) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA DI KELAS VII SMP NEGERI 5 LANGSA

SYAFRIDA, 1032012176 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MEANINGFUL INTRUCTIONAL DESIGN (MID) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA DI KELAS VII SMP NEGERI 5 LANGSA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (4Mb) | Preview

Abstract

Keberhasilan pembelakjaran dapat diukur dari keberhasilan siswa yang mengikuti kegiatan pembelajaran matematika, Model Pembelajaran Meaningful Intructional Design (MID) adalah pembelajaran yang menggunakan kebermaknaan dan efektivitas dengan car membuat kerangka kerja aktivitas secara konseptual kognitif-konstruktivis.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I: Nurmawati, M.Pd, Ph.D Pembimbing II: Raudathul Husna, M.Pd
Uncontrolled Keywords: MEANINGFUL INTRUCTIONAL DESIGN (MID), METODE PEMBELAJARAN
Subjects: Matematika > Metode Pembelajaran Ilmu Matematika
Divisions: Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 10 Jan 2019 04:35
Last Modified: 10 Jan 2019 04:35
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/1543

Actions (login required)

View Item View Item