M. Nasrullah, 1032012091 (2017) PENGARUH MODEL PACE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK DI MTS DARUL HUDA LANGSA. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.
|
Text
SKRIPSI FULL.pdf Download (6Mb) | Preview |
Abstract
Model pembelajaran PACE merupakan salah satu model pembelajaran berlandaskan konstruktivisme yang memiliki tahap/fase: Proyek(Project), Aktivitas(Activity). Pembelajaran kooperatif(Cooperative Learning) dan Latihan (Exercise). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikandari penggunan model PACE terhadap kemampuan pemecahan masalah matematik di MTs Darul Huda Langsa.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing I: Drs. H. Basri Ibrahim, MA Pembimbing II: Raudahatul Husna, M.Pd |
| Uncontrolled Keywords: | MODEL PACE, KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK |
| Subjects: | Matematika > Metode Pembelajaran Ilmu Matematika |
| Divisions: | Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika |
| Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
| Date Deposited: | 03 Dec 2018 04:18 |
| Last Modified: | 03 Dec 2018 04:18 |
| URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/1417 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
