IRAWATI, 131000595 (2015) PENGARUH LEMBAR KERJA SISWA CD INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FUNGSI KELAS X SMAN 1 MANYAK PAYED KABUPATEN ACEH TAMIANG. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.
|
Text
READY.pdf Download (1286Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembagan zaman yang semakin modern dan teknologi yang semakin begitu canggih dalam dunia pendidikan serta kurang efektifnya pendidik dalam menggunakan bahan ajar. Hal ini mendorong penulis untuk melakukan penelitian guna mencapai hasil belajar yang maksimal dalam pembelajaran matematika dengan menggunakan LKS CD Interaktif. LKS CD Interaktif dalam penelitian ini adalah bahan ajar dalam bentuk CD interaktif berisi tentang materi yang dipelajari berupa ringkasan materi dan pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab oleh siswa yang mempunyai tampilan yang menarik. Tampilan yang menarik dalam bahan ajar dapat mempengaruhi hasil belajar yang lebih baik. Karena dengan tampilan yang menarik siswa merasa tidak jenuh dan suasana belajar akan lebih hidup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan LKS CD Interaktif terhadap hasil belajar siswa antara pembelajaran yang menggunakan LKS CD Interaktif dan pembelajaran tanpa menggunakan LKS CD Interaktif pada materi Fungsi kelas X SMA N I Manyak Payed dan Untuk mengetahui bagaimana aktivitas belajar siswa pada LKS CD Interaktif pada materi fungsi di kelas X SMAN I Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I: Jelita, M.Pd Pembimbing II: Ariyani Muljo, M.Pd |
Uncontrolled Keywords: | LEMBAR KERJA SISWA, MATERI FUNGSI |
Subjects: | Matematika > Fungsi-fungsi Khusus Dalam Matematika Matematika > Metode Pembelajaran Ilmu Matematika |
Divisions: | Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 29 Nov 2016 03:31 |
Last Modified: | 29 Nov 2016 03:31 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/621 |
Actions (login required)
View Item |