PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE AUDITORY INTELLECTUALY REPETATION (AIR) DALAM MENINGKATKAN KETUNTASAN INDIKATOR PADA MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS DI KELAS VIII MTSN LANGSA TAHUN PELAJARAN 2012/2013

SAID SYAWAL, 130900529 (2014) PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE AUDITORY INTELLECTUALY REPETATION (AIR) DALAM MENINGKATKAN KETUNTASAN INDIKATOR PADA MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS DI KELAS VIII MTSN LANGSA TAHUN PELAJARAN 2012/2013. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.

[img]
Preview
Text
7-PDF_1_Skripsi Lengkap.pdf

Download (276Kb) | Preview

Abstract

Ketuntasan siswa dalam mengikuti mata pelajaran setiap KD dan indikator, ketercapaian ketuntasan siswa terhadap KD tidak terlepas dari ketercapaian ketuntasan siswa terhadap indikator materi ajar. Sebagai patokan yang jelas bagi guru untuk menentukan ketuntasan siswa dapat diketahui ketercapaiannya berdasarkan KKM yang telah ditetapkan. Oleh karena itu salah satu upaya yang dilakukan guru dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan ketuntasan indikator materi belajar siswa yaitu dengan menerapkan model pembelajaran kooperatif Tipe Auditory Intellectualy Repetition (AIR). Model pembelajaran kooperatif Tipe AIR dirancang khusus untuk menunjang proses belajar siswa yang berkaitan dengan aspek Auditory, Intelectually dan Repetition. Skripsi ini mengetengahkan tentang ketuntasan indikator belajar siswa pada materi persamaan garis lurus, dengan judul “Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Auditory Intellectualy Repetition (AIR) Dalam Meningkatkan Ketuntasan Indikator Pada Materi Persamaan Garis Lurus Di Kelas VIII MTsN Langsa Tahun Pelajaran 2013/2014”.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I: Yenni Suzanna, M.Pd Pembimbing II: Budi Irwansyah, M.Si
Uncontrolled Keywords: AUDITORY INTELLECTUALY REPETATION (AIR), MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS
Subjects: Matematika > Metode Pembelajaran Ilmu Matematika
Divisions: Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 07 Mar 2016 08:19
Last Modified: 07 Mar 2016 08:19
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/392

Actions (login required)

View Item View Item