Siska Ananda, 1052016012 (2023) Artikel - Dampak Pembelajaran Daring Terhadap Hasil Belajar Siswa MIS Paya Bujok Tunong. -, - (-). pp. 1-7. ISSN - (Unpublished)
|
Text
PGMI--artikel Siska Ananda (1052016012).pdf Download (618kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak pembelajaran daring terhadap hasil belajar siswa MIS Paya Bujok Tunong akibat dari adanya pandemik COVID-19. Penelitian menggunakan penelitian kualitatif dimana dalam mengumpulkan informasi data dengan teknik wawancara, observasi, dokumentasi dan angket. Penelitian ini dilaksanakan di MIS Paya Bujok Tunong, 6-10 oktober 2020. Dari Hasil penelitian membuktikan bahwasanya pembelajaran daring memberikan dampak kepada hasil belajar siswa.Dari jumlah 17 siswa, hanya 5 siswa saja yang nilainya mencapai KKM, sisanya tidak memenuhi KKM. Hal ini disebabkan karena terdapat kesulitan dalam belajar seperti tidak memiliki kuota belajar, tidak memiliki android, tidak memiliki sinyal internet.
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Dampak Pembelajaran Daring, Hasil Belajar |
| Subjects: | Pendidikan > Metode Pengajaran |
| Divisions: | Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
| Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
| Date Deposited: | 01 Aug 2023 09:40 |
| Last Modified: | 01 Aug 2023 09:40 |
| URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/3743 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
