Dr. Muhammad Dayyan, M.Ec, 2008087704 (2022) PEER REVIEW (Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Pengetahuan Terhadap Minat Masyarakat Berinvestasi Logam Mulia di Pegadaian Syariah Langsa Barat). -, -.
Text
6. Hasil Peer Review Artikel Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan.pdf Download (493kB) |
Official URL: https://journal.iainlangsa.ac.id/index.php/ihtiyat...
Abstract
Hasil penilaian sejawat sebidang ini ditulis oleh Dr. Muhammad Dayyan, M.Ec Sebagai penulis kedua dan tulisan ini diterbitkan dalam jurnal Ihtiyath (jurnal Manajemen Keuangan Syariah) volume 3 nomor 1 september 2019. Jurnal ini telah terindeks di Copernicus, Garuda, Moraref, dan BASE. Jurnal Ilmiah ini diterbitkan oleh IAIN Langsa.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | peer review; promosi; pelayanan; Investasi; Pegadaian Syariah |
Subjects: | Muamalat > Keuangan Dalam Islam > Investasi |
Divisions: | Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 02 Sep 2022 03:16 |
Last Modified: | 02 Sep 2022 03:16 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/2899 |
Actions (login required)
View Item |