Dr. Mahyiddin, S.Ag.,M.A, 196907031997021001 (2015) Pendidikan Multikultural dalam Perspektif al-Qur’an (Kajian dari Unsur Peserta Didik). Al-Ikhtibar : Jurnal Pendidikan, 2 (1). pp. 1-13. ISSN 2406-808X
Text
Jurnal Al-Ikhtibar (1).pdf Download (849kB) |
Official URL: http://-
Abstract
Pendidikan multikultural menjadi lebih urgensial ketika dilihat dari realitas kondisi masyarakat Indonesia yang terdiri dari berbagai perbedaan suku, agama, bahasa dan budaya. Jumlah penduduk hampir mencapai 210 juta jiwa, dengan kandungan budaya diantaranya 13.000 pulau besar dan kecil, 300 suku yang menggunakan bahasa hampir mencapai 210 jenis bahasa.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ta’aruf; Pendidikan Multikultural; Peserta Didik; Mahyiddin |
Subjects: | Pendidikan > Siswa |
Divisions: | Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 30 Aug 2022 07:50 |
Last Modified: | 30 Aug 2022 07:50 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/2862 |
Actions (login required)
View Item |