SYAFRIDA, 1032012176 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MEANINGFUL INTRUCTIONAL DESIGN (MID) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA DI KELAS VII SMP NEGERI 5 LANGSA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.
|
Text
SKRIPSI FULL.pdf Download (4Mb) | Preview |
Abstract
Keberhasilan pembelakjaran dapat diukur dari keberhasilan siswa yang mengikuti kegiatan pembelajaran matematika, Model Pembelajaran Meaningful Intructional Design (MID) adalah pembelajaran yang menggunakan kebermaknaan dan efektivitas dengan car membuat kerangka kerja aktivitas secara konseptual kognitif-konstruktivis.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I: Nurmawati, M.Pd, Ph.D Pembimbing II: Raudathul Husna, M.Pd |
Uncontrolled Keywords: | MEANINGFUL INTRUCTIONAL DESIGN (MID), METODE PEMBELAJARAN |
Subjects: | Matematika > Metode Pembelajaran Ilmu Matematika |
Divisions: | Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 10 Jan 2019 04:35 |
Last Modified: | 10 Jan 2019 04:35 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/1543 |
Actions (login required)
View Item |