PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN MENGGUNAKAN LABORATORIUM BAHASA DAN PENGARUHNYA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA(STUDI EVALUASI DI MAN KP. TEUNGOH)

SITI MASYITHAH, 1022011078 (2015) PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN MENGGUNAKAN LABORATORIUM BAHASA DAN PENGARUHNYA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA(STUDI EVALUASI DI MAN KP. TEUNGOH). Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI COT KALA LANGSA.

[img]
Preview
Text
1_7-PDF_SKRIPSI MASYITHAH.pdf

Download (2115Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh laboratorium bahasa terhadap hasil belajar siswa kelas X di Madrasah Aliyah Negeri Kp. Teungoh Langsa. Dalam penelitian ini hal yang dipermasahkan adalah apakah pembelajaran bahasa arab dengan menggunakan laboratorium bahasa berpengaruh terhadap hasil belajar siswa kelas X di Madrasah Aliyah Negeri Kp. Teungoh Langsa? Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantutatif, yang mana data- data yang diperoleh dari hasil penelitian dianalisis kembali dengan menggunakan kalimat- kalimat yang menunjukkan kebenaran hasil penelitian. Tekhnik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hasil yang bagus ketika belajar bahasa arab menggunakan laboratorium bahasa dan ada pengruhnya terhadap hasil belajar siswa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Burhanuddin Sihotang, MA, Pembimbing II: Hatta Sabri, M.Pd
Uncontrolled Keywords: PEMBELAJARAN BAHASA ARAB
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Bahasa Arab
Divisions: Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 02 Aug 2017 03:47
Last Modified: 02 Aug 2017 03:47
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/923

Actions (login required)

View Item View Item