PENGARUH METODE LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VIII SMP NEGERI 9 LANGSA

NURHAYATI, 131000638 (2015) PENGARUH METODE LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VIII SMP NEGERI 9 LANGSA. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.

[img]
Preview
Text
READY.pdf

Download (175Kb) | Preview

Abstract

Learning Start With A Question adalah strategi pembelajaran aktif dalam bertanya. Secara singkat Metode Learning Start With A Question adalah metode yang digunakan oleh guru dengan maksud mengajak siswa untuk membahas pembelajaran dengan cara mempertanyakan secara lisan atau tulisan mengenai hal–hal yang masih dirasa sulit terhadap materi pembelajaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh metode Learning Start With A Question (LSQ) terhadap kemampuan berfikir kreatif siswa dalam pembelajaran matematika di kelas VIII SMP Negeri 9 Langsa dan untuk mengetahui bagaimanakah aktifitas aktif siswa dalam pembelajaran menggunakan metode learning start with a question (LSQ) terhadap kemampuan berfikir kreatif siswa dalam pembelajaran matematika di SMP Negeri 9 Langsa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I: Dra.Hj.Purnamawati M.Pd Pembimbing II: Marzuki, M.Pd
Uncontrolled Keywords: METODE LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ),KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF
Subjects: Pendidikan > Motivasi Belajar
Matematika > Metode Pembelajaran Ilmu Matematika
Divisions: Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 28 Dec 2016 03:06
Last Modified: 28 Dec 2016 03:06
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/716

Actions (login required)

View Item View Item