PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL KELAS VIII SMP NEGERI 1 KARANG BARU TAHUN AJARAN 2013/2014

SRI SULIANTI, 130800261 (2015) PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL KELAS VIII SMP NEGERI 1 KARANG BARU TAHUN AJARAN 2013/2014. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.

[img]
Preview
Text
READY.pdf

Download (251Kb) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui peningkatan kemampuan berfikir kritis siswa melalui penerapan model pembelajaran berbasis masalah pada pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel, (2) Untuk mengetahui aktivitas guru dan siswa selama kegiatan pembelajaran dengan pembelajaran berbasis masalah. Penelitian ini adalah penelitian berbasis tindakan kelas (PTK). Penelitian ini dilaksanakan dalam 2 siklus, dengan tahapan tiap siklus terdiri dari perencanaan, pelaksanaaan (tindakan), Pengamatan (observasi), dan refleksi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I: Yenni Suzana,M.Pd Pembimbing II: Suhairani, S.Pd
Uncontrolled Keywords: PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL KELAS
Subjects: Matematika > Metode Pembelajaran Ilmu Matematika
Divisions: Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 20 Dec 2016 02:55
Last Modified: 20 Dec 2016 02:55
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/676

Actions (login required)

View Item View Item