PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA LKLS TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 KEJURUAN MUDA

IRMADHANI, 130900389 (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA LKLS TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 KEJURUAN MUDA. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.

[img]
Preview
Text
READY.pdf

Download (900Kb) | Preview

Abstract

Untuk menarik siswa supaya menyukai materi yang diajarkan, seseorang guru harus lebih kreatif dan aktif mengajak siswa agar terlibat dalam pembelajaran tersebut. Satu cara agar pelaksanaan belajar mengajar dapat terlaksana secara efektif, yaitu dengan menerapkan atau menggunakan pembelajaran kooperatif tipe Thinks Pair Share. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah " 1)Adakah pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Thinks Pair Share menggunakan media LKS dengan model pembelajaran konvensional terhadap prestasi belajar siswa pada materi pokok fungsi kelas VIII semester I di SMP 3 Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang Tahun Ajaran 2014/2015

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I: Drs. H.Basri Ibrahim, MA Pembimbing II: Ariyani Muljo, M.Pd
Uncontrolled Keywords: MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS),PRESTASI BELAJAR, KUBUS, BALOK
Subjects: Matematika > Metode Pembelajaran Ilmu Matematika
Divisions: Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 24 Nov 2016 03:10
Last Modified: 24 Nov 2016 03:10
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/613

Actions (login required)

View Item View Item