Cut Tasya Destia Isfa, 4032021040 (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas, Kemudahan Dan Harga Terhadap Pembelian Ulang Masyarakat Kota Langsa Pada E-Commerce Tiktok Shop. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.
![]() |
Text
CUT TASYA-1.pdf Download (991kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, loyalitas, kemudahan, dan harga terhadap pembelian ulang masyarakat Kota Langsa pada E-Commerce Tiktok Shop. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 orang. Metode analisis data dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Persamaan regresi yaitu Y = 2,181 + 0,412X1 + 0,116X2+ 0,263X3 + 0,118X4 + 0,313X3. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap pembelian ulang masyarakat Kota Langsa pada E-Commerce Tiktok Shop, dimana diperoleh nilai sig. 0,018 < 0,05. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap pembelian ulang masyarakat Kota Langsa pada E-Commerce TikTok Shop, dimana diperoleh nilai sig. 0,023 < 0,05. Loyalitas berpengaruh signifikan terhadap pembelian ulang masyarakat Kota Langsa pada E-Commerce TikTok Shop, dimana diperoleh nilai sig. 0,015 < 0,05. Kemudahan berpengaruh signifikan terhadap pembelian ulang masyarakat Kota Langsa pada E-Commerce TikTok Shop, dimana diperoleh nilai sig. 0,018 < 0,05. Harga berpengaruh signifikan terhadap pembelian ulang masyarakat Kota Langsa pada E-Commerce TikTok Shop, dimana diperoleh nilai sig. 0,014 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I :Prof. Dr. Iskandar, M.C.L Pembimbing II:Juli Dwina Puspita Sari, M.Bus(ADV) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas, Kemudahan, Harga, Pembelian Ulang |
Subjects: | Muamalat > Jual Beli |
Divisions: | Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Manajemen Keuangan Syariah |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 30 Sep 2025 04:46 |
Last Modified: | 30 Sep 2025 04:46 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/4459 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |