Aidil Fitria Lestari, 4032018066 (2023) Pengaruh Religiusitas, Persepsi Risiko Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Di Shopee (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Langsa). Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.
![]() |
Text
AIDIL FITRIA LESTARI (1).pdf Download (613kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiusitas, persepsi risiko, dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pelanggan Kota Langsa dalam berbelanja di Shopee. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 orang. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan persamaan regresi Y = 1,378 + 0,211X1+ 0,240X2 + 0,198X3. Religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan masyarakat Kota Langsa berbelanja di Shopee, dimana diperoleh nilai t sig. 0,026 < 0,05. Persepsi resiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan masyarakat Kota Langsa berbelanja di Shopee, dimana diperoleh nilai t sig. 0,031 < 0,05. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan masyarakat Kota Langsa berbelanja di Shopee, dimana diperoleh nilai t sig. 0,009 < 0,05. Religiusitas, persepsi resiko dan kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan masyarakat Kota Langsa berbelanja di Shopee, dimana diperoleh nilai F sig. 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I :Dr. Abdul Hamid, M.A Pembimbing II:Shelly Midesia, M.Si, Ak |
Uncontrolled Keywords: | Religiusitas, Persepsi Resiko, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Muamalat > Jual Beli |
Divisions: | Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Manajemen Keuangan Syariah |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 22 Sep 2025 03:13 |
Last Modified: | 22 Sep 2025 03:13 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/4426 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |