Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Iphone Di Kota Langsa

Aufhika Banafsaj, 4022017106 (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Iphone Di Kota Langsa. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.

[img] Text
AUFHIKA BANAFSAJ.4022017106.EKS.2022.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengharuh kualitas produk, citra merek, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian Iphone di Kota Langsa. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Iphone di Kota Langsa. Teknik pengambilan sampel diperoleh dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel yang didapat sebanyak 100 responden. Uji statistik dan pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Partial Least Squre (SmartPLS 3.0). Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Gaya Hidup berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Kota Langsa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I :Iskandar Budiman, M.C.L Pembimbing II:Nanda Safarida, M.E
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Subjects: Muamalat > Jual Beli
Divisions: Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 12 Jun 2023 08:26
Last Modified: 12 Jun 2023 08:26
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/3556

Actions (login required)

View Item View Item