Indah Kurnia Putri Batubara, 4022018002 (2023) Strategi Promosi Untuk Meningkatkan Penjualansepeda Motor Pada PT. Cahaya Jaya Abadi Mandiri Kota Langsa. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.
Text
INDAH KURNIA PUTRI BATUBARA.4022018002.EKS.2023.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: strategi promosi apa saja yang dilakukan PT. Cahaya Jaya Abadi Mandiri untuk meningkatkan pejualan sepeda motor dan bagaimana penjualan sepeda motor di PT. Cahaya Jaya Abadi Mandiri. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Strategi promosi yang dilakukan PT. Cahaya Jaya Abadi Mandiri untuk meningkatkan penjualan sepeda motor yaitu dengan periklanan, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat. Dari strategi periklanan penjualan sepeda motor terjadi peningkatan penjualan dikarenakan penjualan yang tidak hanya menggunakan brosur tetapi juga menggunakan media sosial yang jangkauannya lebih luas. Dari strategi promosi penjualan mengalami kenaikan pada penjualan dikarenakan promo-promo yang tersedia. Dari strategi hubungan masyarakat meningkat dikarenakan mengikuti event-event yang dilaksanakansehingga masyarakat tertarik untuk membeli produk yang dijual. Selanjutnya penjualan sepeda motor di PT. Cahaya Jaya Abadi Mandiri, bahwa penjualan sepeda motor terus mengalami kenaikan pada penjualan karena strategi promosi yang dilakukan tepat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I :Dr. Syamsul Rizal, S.H.I., M.SI Pembimbing II:Faisal Umardani Hasibuan, M.M |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Promosi, Peningkatan Penjualan |
Subjects: | Hukum Islam > Etika Bisnis dalam Islam |
Divisions: | Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 05 Jun 2023 02:14 |
Last Modified: | 05 Jun 2023 02:14 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/3515 |
Actions (login required)
View Item |