PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA SEKOLAH YANG MENERAPKAN MOVING CLASS DENGAN YANG TIDAK MENERAPKAN MOVING CLAS (STUDI KASUS PADA SMK N 2 LANGSA DAN SMK S 2 CND LANGSA)

NURLINA WATI, 31000611 (2014) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA SEKOLAH YANG MENERAPKAN MOVING CLASS DENGAN YANG TIDAK MENERAPKAN MOVING CLAS (STUDI KASUS PADA SMK N 2 LANGSA DAN SMK S 2 CND LANGSA). Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.

[img]
Preview
Text
READY.pdf

Download (866Kb) | Preview

Abstract

Skripsi ini membahas tentang perbanding hasil belajar yang menerapkan moving class dengan yang tidak menerapkan moving classs. Dimana penerapan moving class merupakan proses pembelajaran yang menuju ke sekolah modern, moving class juga berpengaruh terhadapat peningkatan hasil belajar siswa. Dimana setiap sekolah selalu melakukan inovasi pembelajaran sehingga siswa tidak merasa bosan dan jenuh dalam kelasa. Kebosanan dan kejenuhan adalah salah satu penghambat dalam proses pembelajaran. Siswa tidak antusias dalam belajar, suasana menjadi kacau dan monoton. Penerapan moving class dapat memberikan nilai tambah bagi siswa di sekolah, dengan adanya penerapan moving class di dekolah maka akan merubah cara belajar siswa yang pasif menjadi aktif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I: Dra.Hj.Purnamawati, M.Pd Pembimbing II: Najalaili, M.Pd
Uncontrolled Keywords: MOVING CLASS, HASIL BELAJAR
Subjects: Matematika > Metode Pembelajaran Ilmu Matematika
Divisions: Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 25 Feb 2016 04:21
Last Modified: 25 Feb 2016 04:21
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/350

Actions (login required)

View Item View Item