PERBANDINGAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER (GQGA) DENGAN THE LEARNING CELL PADA MATERI PELUANG KELAS XI SMA N 2 KEJURUAN MUDA T.A 2013/2014

SITI HAJAR, 130900511 (2014) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER (GQGA) DENGAN THE LEARNING CELL PADA MATERI PELUANG KELAS XI SMA N 2 KEJURUAN MUDA T.A 2013/2014. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.

[img]
Preview
Text
7-PDF_1_Skripsi Siti Hajar.pdf

Download (219Kb) | Preview

Abstract

Proses pembelajaran matematika yang dilaksanakan di tiap sekolah masih menggunakan model ceramah, guru tidak kreatif memilih model yang dimana model tersebut belum sesuai untuk melihat kemampuan penalaran siswa, model ceramah tanpa memperhatikan kemampuan penalaran siswa untuk itu penulis mengangkat judul penelitian tentang perbandingan kemampuan penalaran matematika siswa yang menggunakan model pembelajaran giving question and getting answer (GOGA) dengan the learning cell pada materi peluang kelas XI SMA N 2 Kejuruan Muda T.A 2013/2014.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I: Jelita, M.Pd Pembimbing II: Ariyani Muljo, M.Pd
Uncontrolled Keywords: KEMAMPUAN SISWA, MODEL PEMBELAJARAN, GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER (GQGA)
Subjects: Matematika > Metode Pembelajaran Ilmu Matematika
Divisions: Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 25 Feb 2016 04:16
Last Modified: 25 Feb 2016 04:16
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/349

Actions (login required)

View Item View Item