Analisis Manajemen Kinerja Pada Karyawan Pt. Bank Rakyat Indonesia Tbk Kantor Cabang Langsa Darussalam

Nana Safrina, 4032018006 (2022) Analisis Manajemen Kinerja Pada Karyawan Pt. Bank Rakyat Indonesia Tbk Kantor Cabang Langsa Darussalam. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.

[img] Text
NANA SAFRIANA.4032018006.MKS.2022.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perbankan merupakan salah satu agen pembangunan dalam kehidupan bernegara, karena fungsi utama dari perbankan adalah sebagai lembaga intermediasi keuangan (financial intermediary institution), yaitu lembaga yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kembali kepada masyarakat dalam bentuk kredit atau pembiayaan. Karyawan sumber daya manusia (SDM) merupakan aset yang paling berharga, karena karyawan sebagai pemasok internal yang sangat berpengaruh dalam memproduksi suatu barang dan jasa yang berkualitas. Penelitian berjudul Analisis Manajemen Kinerja Pada Karyawan Ex PT. Bank Rakyat Indonesia Kota Langsa Pasca Marger Menjadi PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. Rumusan masalah penelitian yaitu a) bagaimana manajemen kinerja karyawan Ex PT. Bank Rakyat Indonesia pasca marger PT. Bank Syariah Indonesia, b) bagaimana kemampuan kinerja karyawan Ex PT. Bank Rakyat Indonesia pada Bank Syariah Indonesia sesudah pasca marger. Tujuan penelitian yaitu a) untuk mengetahui bagaimana manajemen kinerja karyawan Ex PT. Bank Rakyat Indonesia pasca marger PT. Bank Syariah Indonesia, b) untuk mengetahui bagaimana kemampuan kinerja karyawan Ex PT. Bank Rakyat Indonesia pada Bank Syariah Indonesia sesudah pasca marger. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Hasil penelitian yaitu a) Pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) sangat penting bagi PT. Bank Syariah Indonesia Tbk, mengingat sumber daya manusia yang berkualitas dan andal dapat memberikan kontribusi penting terhadap upaya pencapaian visi dan misi bank. Manajemen Kinerja pasca marger tentu menghasilkan perubahan yang dilakukan oleh perusahaan, manajemen kinerja perlu ditegaskan kepada karyawan Bank Syariah Indonesia dalam meningkatkan kinerja karyawan untuk mencapai target yang telah di tentukan dengan memberikan umpan balik kompensasi dalam bentuk gaji, tunjangan, bonus, dan insentif yang disesuaikan dengan kinerja yang telah dilakukan dalam hal ini karyawan dituntut untuk lebih giat dalam menjalankan tugas dan fungsinya di perusahaan, b) kinerja karyawan menjadi tantangan bagi manajemen sumber daya manusia di dalam perusahaan. Keberhasilan dalam mencapai tujuan dan keberlangsungan hidup perusahaan tergantung pada kualitas sumber daya manusia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I :Prof. Dr. Iskandar Budiman, MCL Pembimbing II:Faisal Umardani Hasibuan, MM
Uncontrolled Keywords: Manajemen kinerja, Karyawan Ex PT Bank BRI, Pasca Marger PT Bank BSI
Subjects: Muamalat > Perbankan Syariah
Divisions: Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Manajemen Keuangan Syariah
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 30 May 2023 02:14
Last Modified: 30 May 2023 02:14
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/3473

Actions (login required)

View Item View Item