Pengaruh Kaulitas Informasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Langsa

Musga, 4012018081 (2022) Pengaruh Kaulitas Informasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Langsa. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

[img] Text
MUSGA. 4012018081. PBS. 2022.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas informasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Langsa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Dari analisis data diketahui bahwa kualitas informasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Kota Langsa yang dibuktikan dari uji t dimana diperoleh nilai t sig. 0,042 < 0,05. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Kota Langsa yang dibuktikan dari uji t dimana diperoleh nilai t sig. 0,049 < 0,05. Kualitas informasi dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Kota Langsa yang dibuktikan dari uji F dimana diperoleh nilai F sig. 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Dr. Syamsul Rizal, M.S Pembimbing II: Shelly Midesia, S.E., M.Si, Ak
Uncontrolled Keywords: Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah
Subjects: Muamalat > Perbankan Syariah
Divisions: Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 04 May 2023 04:40
Last Modified: 04 May 2023 04:40
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/3434

Actions (login required)

View Item View Item