PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI STRATEGI PETA KONSEP DAN PETA PIKIRAN PADA SISWA KELAS X MA NEGERI KUALA SIMPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015

INTAN JULIANA, 131000745 (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI STRATEGI PETA KONSEP DAN PETA PIKIRAN PADA SISWA KELAS X MA NEGERI KUALA SIMPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.

[img]
Preview
Text
READY.pdf

Download (372Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini di lakukan di MAN Kuala simpang ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan hasil belajar siswa yang menggunakan strategi peta konsep dengan menggunakan strategi peta pikiran. Peta konsep merupakan suatu bentuk diagaram atau gambar visualisasi konsep-konsep yang saling berhubungan sedangkan peta pikiran merupakan satu bentuk strategi belajar yang efektif untuk memahami kerangka konsep materi pelajaran, Keragaman materi pada berbagai mata pelajaran dikemas dalam desain pikir yang artistik dan kreatif lebih menarik perhatian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I: Dr. H. Zulkarnaini Abdullah Pembimbing II: Iqbal, M.Pd
Uncontrolled Keywords: HASIL BELAJAR, PETA KONSEP, PETA PIKIRAN
Subjects: Matematika > Metode Pembelajaran Ilmu Matematika
Divisions: Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 22 Feb 2016 08:47
Last Modified: 22 Feb 2016 08:47
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/342

Actions (login required)

View Item View Item