STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA DINAS KEBUDAYAAN PARIWISATA PEMUDA DAN OLAH RAGA TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) KABUPATEN ACEH TAMIANG

ULFA HUSNA, 210901180 (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA DINAS KEBUDAYAAN PARIWISATA PEMUDA DAN OLAH RAGA TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) KABUPATEN ACEH TAMIANG. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA.

[img]
Preview
Text
READY.pdf

Download (364Kb) | Preview

Abstract

Kabupaten Aceh Tamiang adalah kabupaten baru yang merupakan hasil pemekaran dengan Aceh Timur pada tahun 2002. Kabupaten Aceh Tamiang merupakan kawasan kaya minyak dan gas serta kawasan ini juga merupakan salah satu daerha perkebunan kelapa sawit di Aceh. Selain memiliki kekayaan alam yang melimpah, Aceh Tamiang juga di berkahi potensi wisata alam yang luar biasa. Dengan semua potensi inilah pemerintah Aceh Tamiang bertujuan untuk menjadikan Aceh Tamiang sebagai daerah wisata yang berkonsep Ekowisata sehingga dapat menjadi sektor unggulan dalam meningkatkan pendapatan daerah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I: Drs. Zainuddin, MA PEmbimbing II: Ismail Sulaiman, M.Mar.Com
Uncontrolled Keywords: KOMUNIKASI
Subjects: Umum > Komunikasi
Divisions: Fak. Ushuluddin, Adab & Dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 04 Feb 2016 02:21
Last Modified: 04 Feb 2016 02:21
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/325

Actions (login required)

View Item View Item