Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Merek SAFI di Kota Langsa

Uswatun Hasanah, 4022017129 (2022) Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Merek SAFI di Kota Langsa. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.

[img] Text
USWATUN HASANAH. 4022017129. EKS. 2022.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik merek safi di Kota Langsa. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang menggunakan sampel sebanyak 150 orang. Metode analisis data menggunakan persamaan regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (R2 ). Hasil uji persamaan regresi linier berganda diketahui bahwa citra merek dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kosmetik merek Safi di Kota Langsa. Hasil uji t diketahui secara parsial citra merek dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik merek Safi di Kota Langsa. Hasil uji F secara simultan citra merek dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik merek Safi di Kota Langsa. Hasil uji koefisien determinasi (R2 ) diperoleh sebesar 0,554 atau 55,4% citra merek dan harga dapat menjelaskan keputusan pembelian sementara sebesar 44,6% dipengaruhi variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Mulyadi, M.A Pembimbing II: Juli Dwina Puspitasari, M.Bus
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: Hukum Islam > Ekonomi Islam
Divisions: Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 12 Jan 2023 04:41
Last Modified: 12 Jan 2023 04:41
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/3195

Actions (login required)

View Item View Item