Musnadi, 4012019149 (2022) Pengaruh Kinerja Pegawai dan Kulaitas Pelayanan Administrasi Akademik Terhadap Kepuasan Mahasiswa FEBI IAIN Langsa. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.
Text
MUSNADI. 4012019149. PBS.2022..pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengukur pengaruh kinerja pegawai dan kualitas pelayanan administrasi akademik terhadap kepuasan mahasisiwa Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Langsa. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada mahasisiwa Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Langsa. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan administrasi akademik berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan mahasisiwa Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Langsa. Sedangkan variabel kinerja pegawai tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan mahasisiwa Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Langsa. Nilai adjusted R Square sebesar 81,3%%, hal tersebut menunjukkan bahwa variabel kinerja pegawai dan kualitas pelayanan administrasi akademik mampu menjelaskan variabel kepuasan mahasisiwa Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Langsa sebesar 81,3%%, sedangkan sisanya yaitu 18,7% dijelaskan oleh variabel lain seperti variabel lokasi, biaya, budaya akademik, dan citra perguruan tinggi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Dr. Abdul Hamid, MA Pembimbing II: Fakhrizal, Lc, MA |
Uncontrolled Keywords: | Kinerja Pegawai, Kualitas Pelayanan Administrasi Akademik, Kepuasan Mahasisiwa |
Subjects: | Muamalat > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 30 Aug 2022 09:03 |
Last Modified: | 30 Aug 2022 09:03 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/2869 |
Actions (login required)
View Item |