Dr. Mahyiddin, S.Ag.,M.A, 196907031997021001 (2022) Integrating Technology into Education: Students' Attitudes toward Online Learning. Tadris : Jurnal Keguruan dan Ilmu Tarbiyah, 7 (1). pp. 79-89. ISSN 2301-7562
Text
Jurnal Tadris.pdf Download (433kB) |
Abstract
Meningkatnya penyebaran COVID-19 mendorong sistem pembelajaran beralih dari pembelajaran tradisional ke pembelajaran online. Memiliki membawa masalah dan kesulitan yang berarti bagi siswa. yang cepat pergeseran ke pembelajaran online sepenuhnya menuntut beberapa adaptasi. Siswa harus belajar untuk menyesuaikan kemampuan mereka karena meningkatnya penggunaan teknologi dalam pendidikan. Penelitian ini mengeksplorasi sikap siswa terhadap pembelajaran online dan alasan sikap mereka. Survei dari 191 mahasiswa dari empat Perguruan Tinggi Islam Negeri di Aceh adalah dilakukan secara online. Kerangka penelitian deskriptif dipilih, dan pendekatan survei digunakan untuk mengumpulkan data untuk mendapatkan pengetahuan tentang situasi dan menjawab pertanyaan penelitian. Siswa menunjukkan positif sikap dan kepuasan terhadap pembelajaran online selama Covid-19. Bahkan mereka menyadari bagaimana menangani alat teknologi yang diterapkan selama mengajar dan belajar. Mengintegrasikan teknologi ke dalam pendidikan tidak menantang siswa sebagai dukungan teknis dan memfasilitasi pendidikan untuk menjadi lebih mudah. Mengikuti perkembangan teknologi dan peningkatan infrastruktur adalah penting untuk mendukung pembelajaran online. Studi baru-baru ini memiliki kepastian keterbatasan. Jumlah peserta yang sedikit menyebabkan ketidaklengkapan data. Oleh karena itu, perlu untuk memasukkan lebih banyak orang untuk diperiksa pendidikan pada umumnya.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Belajar Online; Sikap Siswa; Kepuasan Siswa; Mahyiddin |
Subjects: | Pendidikan > Siswa > Motivasi Belajar Siswa |
Divisions: | Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 30 Aug 2022 08:59 |
Last Modified: | 30 Aug 2022 08:59 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/2867 |
Actions (login required)
View Item |